Keluarga Jadi Motivasi Fajar Fathurrahman Jalani TC Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 05 Desember 2020
Keluarga Jadi Motivasi Fajar Fathurrahman Jalani TC Timnas Indonesia U-19
Fajar Fathurrahman (PSSI)

BolaSkor.com - Winger muda milik Borneo FC, Fajar Fathurrahman kembali mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 yang berlangsung di Jakarta sejak 13 November lalu. Memasuki pekan ketika, Fajar mengaku sangat semangat menjalani TC tersebut.

Fajar memang bukan pemain baru di Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya ia juga menjadi bagian dalam TC di Jakarta, Agustus lalu. Namun, ketika Timnas Indonesia U-19 melanjutkan TC di Kroasia, Fajar tidak diikutsertakan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Untuk TC kali ini, Fajar ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia selalu mengingat apa tujuan dan motivasinya selama mengikuti pemusatan latihan.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Dapat Gaji Fantastis di FC Utrecht

Pesan Ketum PSSI untuk Bagus Kahfi: Harus Siap jika Timnas Panggil

"Pada TC kali ini, motivasi saya tentunya pertama adalah keluarga. Saya juga akan selalu kerja keras, displin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain di Timnas Indonesia U-19," kata Fajar seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Pada TC kali ini Borneo FC tidak hanya menyumbangkan satu nama saja. Selain Fajar ada tiga pemain lainnya yang ikut serta dalam TC di Jakarta. Ketiga pemain tersebut adalah Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari.

“Oh jelas. Ada Arya, Komang dan Pualam tentunya kita lebih saling support satu sama lain dalam latihan maupun di luar latihan. Kalau untuk masalah latihan kita lebih banyak ke menu latihan fisik dan alhamdulilah berjalan lancar. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan dan kerja keras,” pungkas Fajar.

TC Timnas Indonesia U-19 ini merupakan persiapan untuk berlaga di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021. Setelah melakukan TC di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Borneo FC Fajar Fathurrahman
Posts

4.871

Bagikan