Keluarga Jadi Motivasi Kapten Persib Supardi Nasir Melanjutkan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Agustus 2020
Keluarga Jadi Motivasi Kapten Persib Supardi Nasir Melanjutkan Liga 1
Bek sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir klaim masih memiliki motivasi dalam menghadapi Liga 1 2020 meski kompetisi tertinggi tanah air itu mengalami penundaan yang cukup panjang.

Terhitung, Liga 1 2020 resmi ditunda pada pertengahan Maret dan akan dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang. Artinya selama 7 bulan, kompetisi terhenti.

"Ketika saya turun ke lapangan, saya berikan 100 persen. Saya lakukan itu, baik saat latihan maupun pertandingan," kata Supardi via Zoom usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Baca Juga:

Juara Liga 1 Akan Mendapatkan Hadiah Sebesar Rp1 Miliar

Persib Gelar Latihan Perdana Tanpa Wander Luiz hingga Zulham Zamrun, Robert Alberts Beri Tanggapan

Bek bernomor punggung 22 itu memiliki cara untuk menjaga motivasi itu. Yakni dengan mengingat keluarganya. Baik itu orang tua atau anak tercintanya.

"Itu motivasi pribadi saya," tegasnya.

Supardi semakin termotivasi, lantaran di Liga 1 2020 ini Persib berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 9 poin. Hasil ini membuat Persib menjadi satu-satunya tim yang kerap meraih kemenangan.

"Tentu tidak mudah, tapi kita akan berjuang dari awal lagi dengan kondisi berbeda, tanpa suporter dengan lawan berbeda, materi lawan, beda waktu dan kondisi."

"Saya percaya semua punya tekad untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan punya tekad bulat untuk buat tim ini di posisi puncak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan