Keluarga Jadi Penyebab Ardi Idrus Baru Gabung Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
Keluarga Jadi Penyebab Ardi Idrus Baru Gabung Persib
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung untuk musim 2019 sedikit demi sedikit mulai komplit. Kali ini tim berjuluk Maung Bandung ini kedatangan Ardi Idrus.

Pemilik nomor punggung 3 ini bahkan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Rabu (16/1).

Ardi mengaku baru bisa bergabung dengan tim hari ini. Sebelumnya pemain asal Ternate harus absen karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

"Saya memang izin dua hari karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Makanya saya izin sama pelatih belum bisa ikut latihan dan hari ini baru bisa latihan," ungkap Ardi seusai menjalani latihan.

Baca Juga:

Gabung Persib, Erwin Ramdani Siap Buktikan Kualitas di Depan Bobotoh

Wawancara Eksklusif Atep: Kenangan Indah dan Enggan Menghadapi Persib Bandung di Masa Depan

Kesan Pertama Frets Butuan Jalani Latihan Perdana di Persib Bandung

Meski ini pertama kalinya berlatih bersama tim, Ardi mengaku tidak mengalami kendala. Sebab selama masa libur diberikan, Ardi tak pernah luput dari latihan.

"Kalau masalah kondisi saya terus latihan di rumah. Saya adaptasi dengan suasana baru," kata Ardi Idrus.

Kondisi ini yang membuat Ardi menyatakan kesiapannya bila harus diturunkan menghadapi Persiwa di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (27/1).

"Sekarang kita fokus siapapun nanti yang main, pokoknya kita masih dalam latihan untuk Piala Indonesia terutama lawan Persiwa. Intinya pelatih baru semangat baru, semoga kita nanti main di Piala Indonesia kita ada target tertentu dari pelatih dan manajemen. Kita dari pemain hanya siap habis-habisan buat main, untuk menang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ardi Idrus Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan