Keluarga Jadi Peredam Kekecewaan Winger Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Juli 2021
Keluarga Jadi Peredam Kekecewaan Winger Bali United
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi. (Bali United)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi coba tetap kerja keras selama latihan bersama ditiadakan karena Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Keluarga menjadi faktor utama yang membuat Fahmi enggan bermalas-malas saat program mandiri diberlakukan Bali United. Dia punya keinginan kuat untuk menjaga kondisi fisik tetap stabil.

"Di saat seperti ini keluarga adalah motivasi dan semangat saya," terang Fahmi Al Ayyubi, Jumat (9/7) malam.

Baca Juga:

Madura United Siapkan Opsi TC di Luar Jawa-Bali

Persik Latihan Tertutup Selama PPKM Darurat

Fahmi tak menampik bahwa kekecewaan masih ada ketika Liga 1 diundur serta Piala AFC zona Asia Tenggara dibatalkan. Namun, meratapi situasi disadarinya bukan sebuah solusi.

Kerja keras menjadi pilihan Fahmi agar siap ketika kompetisi kembali digelar. Fahmi punya beragam metode latihan untuk menjaga kondisi fisiknya.

"Yang penting bagaimana caranya kondisi fisik tidak menurun saja. Metodenya bisa dengan joging, jugling dan skipping," tutur Fahmi Al Ayyubi.

Sebagai hiburan, Fahmi pun turut memantau gemerlap sepak bola di luar Asia. Ada ajang Euro serta Copa Amerika yang bisa jadi alternatif.

"Kalau saya lebih sering menonton Euro ketimbang Copa America," ungkap Fahmi.

Fahmi berharap situasi ini segera berlalu. Dia sudah tak sabar untuk kembali beraksi di atas lapangan.

"Tentu ini situasi yang kurang baik bagi saya sebagai pesepak bola dan semua yang bekerja dalam sepak bola. Saya sangat berharap liga cepat dimulai," jelas Fahmi.

Bila tak ada perubahan lagi, Liga 1 akan dimulai pada 20 Agustus mendatang. Kick off berpotensi mundur andai pemerintah kembali memperpanjang PPKM Darurat Jawa-Bali. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Fahmi al ayyubi Bali United Liga 1 Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan