Keluarga Sebut Pogba Hanya Berpeluang Hengkang ke Madrid dan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Januari 2019
Keluarga Sebut Pogba Hanya Berpeluang Hengkang ke Madrid dan Barcelona
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Saudara Paul Pogba, Florentin Pogba, mengungkapkan adiknya tersebut hanya berpeluang pindah ke Manchester City, Real Madrid dan Barcelona bila meninggalkan Manchester United. Namun, karena faktor rivalitas dengan Man United, The Citizens dicoret dari daftar.

Paul Pogba menjadi satu di antara pemain yang digosipkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pada akhirnya pemain tim nasional Prancis tersebut tetap bertahan.

Saat itu, Pogba sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Barcelona, Real Madrid dan Juventus. Pada saat itu, Juventus menjadi klub yang paling getol meminta Pogba.

Kini, situasi Pogba di Manchester United sudah berbanding 180 derajat. Sang pemain kembali tampil impresif. Namun, peluang Pogba angkat kaki masih tetap menyala.

Baca juga:

Petarung Ikonik UFC Turut Kagum dengan Sentuhan Ajaib Solskjaer di Manchester United

Manchester United Langganan Menjadi Antitesis Arsenal di Emirates

Paul Pogba

"Ketika saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang berpeluang mendapatkannya yakni Man City, Real Madrid dan Barcelona. Namun, dia tidak akan ke Man City, jadi hanya ada dua klub tersisa," ujar Florentin kepada AS.

"Ketika dia ada di Juventus, dia punya peluang pindah ke Barcelona. Namun, dia memilih berjuan kembali ke Manchester United karena telah gagal di sana pada pertama kali," ungkap sang kakak.

"Madrid? mereka melakukan pergerakan, namun dia hanya ingin kembali ke Inggris," sambung Florentin.

Pogba kembali tregginas usai Ole Gunnar Solskjaer mengisi posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho. Pogba berperan penting dalam delapan kemenangan beruntun The Red Devils.

"Pogba kembali ke permainan terbaik? Kepergian Jose Mourinho adalah kuncinya. Pogba tidak senang ketika itu dan Anda bisa melihatnya. Bersama Solskjaer, semua terasa lebih mudah," pungkas Florentin.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Premier League Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan