Keluhan Ditanggapi, Timnas Indonesia U-23 Berlatih di Lapangan yang Sama dengan Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 Mei 2022
Keluhan Ditanggapi, Timnas Indonesia U-23 Berlatih di Lapangan yang Sama dengan Vietnam
Sesi latihan Timnas U-23 di Lapangan Bai Bang. (PSSI)

BolaSkor.com - Keluhan Timnas Indonesia U-23 ditanggapi. Penyelenggara SEA Games 2021 di provinsi Phu Tho menyediakan tempat yang lebih baik untuk anak asuh Shin Tae-yong.

Tempat yang dimaksud adalah Lapangan Tambahan Viet Tri. Lapangan ini menjadi tempat bagi Vietnam mempersiapkan diri jelang pertandingan.

"Menurut jadwal pelatihan terbaru organisasi sepak bola putra SEA Games ke-31 di Phu Tho yang diumumkan pada pagi hari tanggal 8 Mei, Timnas Indonesia U-23 memiliki 2 sesi latihan di lapangan tambahan Viet Tri dari sore hari di hari yang sama hingga akhir grup," tulis Zing News.

Baca Juga:

Kalah Dramatis dari Timnas Malaysia U-23, Thailand Ingin Segera Bangkit

Hadapi Timnas Vietnam U-23, Stephan Schrock Tak Ingin Filipina seperti Indonesia

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya berlatih di lapangan Bai Bang dan Tam Nong. Dua lapangan tersebut dianggap berkualitas buruk. Bahkan satu lapangan punya ukuran yang tidak sesuai.

"Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 diatur untuk berlatih di dua tempat latihan tersebut di atas. Pelatih kepala Shin Tae-yong mengeluhkan kualitas tempat latihan yang diatur oleh penyelenggara. Perwakilan tim menyatakan keinginannya untuk mengubah tempat latihan dengan pihak penyelenggara dan langsung bertemu," sambung Zing News.

Lapangan Bai Bang dan Tam Nong tetap akan digunakan, hanya saja menjadi selingan tempat latihan Timnas Indonesia U-23.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-23 selanjutnya akan menghadapi Timor Leste pada 10 Mei. Garuda Muda sebelumnya takluk 0-3 dari Vietnam.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021 Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan