BolaSkor.com - Gelandang muda Chelsea Mason Mount dikabarkan telah meminta maaf kepada sang manajer, Frank Lampard. Permintaan maaf tersebut bukan tanpa alasan, ia terlihat berada di luar rumah saat masa isolasi setelah merebaknya wabah Covid-19 di Inggris.

Dikutip dari Daily Mail, Mount sebelumnya terlihat sedang bermain bola di salah satu taman yang berada di Inggris bersama satu pemain West Ham United, Declan Rice. Tindakan yang dilakukan pemain berusia 21 tahun itu terbilang tak terpuji mengingat ia seharusnya melakukan isolasi diri.

Permintaan maaf disampaikan Mount ke Lampard melalui sambungan telepon. Pasalnya, pemain dan pelatih Chelsea tidak diizinkan untuk bertatap muka. Mount disebut mendapatkan teguran keras oleh manajer berusia 41 tahun itu perihal tanggung jawab terhadap klub. Teguran keras itupun juga ditujukan bagi seluruh anak asuhnya.

Baca Juga:

Valencia Konfirmasi 35 Persen Anggota Tim Terjangkit Virus Corona

Gandeng Lima Pelatih Top, FIFA Rilis Taktik Menangkal Penyebaran Virus Corona

Mason Mount Puji Peran Jorginho di Chelsea

Mason Mount sempat tertangkap kamera bermain sepak bola di luar

Mount memang tidak menunjukkan gejala terjangkit virus Covid-19. Tetapi pihak klub telah menyarankan bagi pemain, staf The Blues untuk tetap tinggal di rumah. Declan Rice yang menemani Mount bermain karena memang tak ada imbauan isolasi dari pihak West Ham.

Chelsea berkomitmen untuk mencegah penularan Covid-19 dengan mengisolasi pemain dan staff. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu berupaya mengikuti seluruh prosedur yang ditawarkan oleh pemerintah setelah salah satu pemainnya yakni Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit virus yang sudah membuat seluruh kompetisi sepak bola ditunda.

Penulis: Riyan Rizky