BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, meminta The Reds mengurungkan niat mendatangkan Declan Rice bila harga yang dipatok West Ham United mencapai 80 juta pounds. Ince merasa, Rice belum layak dihargai sebesar itu.

Declan Rice dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang sedang berusaha didapatkan Manchester United. The Red Devils sudah memulai komunikasi dengan West Ham sejak awal musim ini.

Satu yang menjadi kendala adalah harga tinggi yang dipatok The Hammers. Kabarnya, Declan Rice memiliki banderol Rp 1,4 triliun.

Baca Juga:

Siap Pecat Solskjaer, Manchester United Incar Dua Eks Juventus

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

Declan Rice

Paul Ince jelas menolak rencana Manchester United merekrut pemain 20 tahun tersebut. Ince menganggap, ada banyak pihak yang ingin meraup keuntungan pada transfer itu.

"Banyak orang berbicara hanya untuk menguntungkan diri mereka sendiri. Saya menilai Manchester United tidak bisa menghabiskan 80 juta pounds hanya untuk Declan Rice. Itu sudah jelas, setidaknya untuk saat ini," papar Ince seperti dilaporkan talkSPORT.

"Anda harus ingat dia adalah bek tengah yang bisa tampil sebagai gelandang. Saya telah melihat permainannya pada tahun ini dan dia masih harus melalui jalan panjang," sambung Ince.

"Tolong berhenti mengatakan harga tak masuk akal tersebut, itu benar-benar gila. Dua atau tiga tahun lagi, namun dia harus memperlajari banyak hal dan masih harus berkembang."

Manchester United diminta bersabar bila serius memburu Declan Rice. Ince meyakini sang pemain masih bisa berkembang sebelum bermain di Man United.

"Dia perlu menjadi lebih kuat dan cepat. Tubuhnya akan terus berkembang dengan baik dan dia perlu lebih sering menusuk ke kotak penalti untuk mencetak gol. Saat itulah Declan Rice layak dihargai 80-90 juta pounds."

Declan Rice tampil menjanjikan sebagai gelandang bertahan. Pada musim ini, jebolan akademi Chelsea itu tampil sebanyak delapan pertandingan.