Kemahalan, Manchester United Lupakan Ruben Neves

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Juni 2022
Kemahalan, Manchester United Lupakan Ruben Neves
Ruben Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan berhenti memburu gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Setan Merah menilai, harga pemain asal Portugal itu terlalu tinggi.

Erik ten Hag menyodorkan sejumlah nama untuk memperkuat sektor gelandang Manchester United. Pelatih asal Belanda itu tidak puas dengan skuad saat ini.

Apalagi, Man United juga telah kehilangan sejumlah gelandangnya. Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, dan Juan Mata angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga:

Sederet Masalah yang Dihadapi Erik ten Hag di Manchester United

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

The Sun melaporkan, satu di antara nama pemain yang dipantau Erik ten Hag adalah Ruben Neves. Sang pemain diyakini cocok menempati posisi gelandang bertahan.

Man United pun mulai menanyakan informasi seputar Neves kepada Wolves. Namun, Setan Merah mundur setelah mengetahui harga yang dipatok sang pemilik.

Awalnya, Wolves ingin menjual Neves dengan banderol 100 juta euro. Kemudian, angka diturunkan 25 juta euro menjadi 75 juta euro. Namun, nilai tersebut tetap terlalu tinggi untuk Setan Merah.

Alasannya, Manchester United memiliki dua target lain yang diyakini juga akan banyak menghabiskan uang. Satu di antaranya adalah Frenkie de Jong.

Negosiasi terakhir Man United dengan Barcelona mengarah ke harga jual sang pemain mencapai 65 juta euro plus bonus 20 juta euro. Jumlah tersebut belum termasuk kontrak sang pemain.

Selain itu, Man United juga masih menunggu jawaban Christian Eriksen. The Red Devils tertarik memboyong mantan pemain Inter Milan tersebut dengan status bebas transfer.

Manchester United telah memulai latihan untuk menyambut musim depan. Setan Merah dijadwalkan melakoni sejumlah laga uji coba seperti melawan Liverpool dan Melbourne Victory.

Manchester United Breaking News Ruben Neves Premier League Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan