BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah mengurungkan niat memboyong gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. The Red Devils menilai, harga yang diminta Newcaste terlalu tinggi.

Berdasarkan laporan Mirror, Manchester United menilai Sean Longstaff adalah pemain menarik. Longstaff dianggap punya kemampuan yang sangat baik dan masih berusia 21 tahun. Sehingga, kemampuan sang gelandang masih bisa berkembang.

Sayangnya, Newcastle United hanya mau membuka pintu negosiasi bila tawaran yang datang mencapai 50 juta pounds. Pada sisi lain, Manchester United hanya mau menggelontorkan 20 juta pounds. Jarak 30 juta pounds itu membuat Man United mengurungkan niat.

Padahal, Sean Longstaff dikabarkan sangat tertarik angkat kaki ke Manchester United. Apalagi, sudah tidak ada lagi Rafael Banitez, pelatih yang memberinya kesempatan unjuk gigi di tim utama Newcastle.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Sean Longstaff

Pada musim lalu, Longstaff mencuri perhatian ketika dipercaya tampil di Premier League. Pemain kelahiran Inggris itu mengemas satu gol plus satu assist dalam sembilan pertandingan.

Manchester United ingin memproyeksikan Sean Longstaff sebagai suksesor Paul Pogba. Belakangan ini, kabar mangatakan Pogba akan meninggalkan The Red Devils seiring minat yang kuat dari Juventus.

Pada saat yang bersamaan, Pogba juga sudah menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford. Pernyataan itu diperkuat oleh sang agen, Mino Raiola.

Selain Sean Longstaff, Manchester United dikabarkan juga membidik penggawa Southampton, Mario Lemina. Eks Juventus itu dibanderol lebih murah yakni 18 juta pounds.

Sejauh ini, Manchester United baru mendapatkan dua pemain yakni Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Kedua pemain itu membuat The Re Devils merogoh kocek hingga 65 juta pounds.