Kemampuan Kylian Mbappe Diprediksi Semakin Komplet jika Dilatih Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juni 2020
Kemampuan Kylian Mbappe Diprediksi Semakin Komplet jika Dilatih Jurgen Klopp
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain asal Prancis, Willy Sagnol, menanggapi isu transfer Kylian Mbappe ke Liverpool. Menurut Sagnol, kemampuan Mbappe akan meningkat di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Isu bergabungnya Kylian Mbappe ke Liverpool semakin deras setelah sang pemain memberikan pernyataan yang memuji The Reds. Menurut Mbappe, Liverpool seperti mesin yang selalu ingin menang.

Baca Juga:

Aksi Berlutut Klub Premier League untuk George Floyd

Liverpool Terancam Tak Bisa Rayakan Gelar Bersama Suporter, Jurgen Klopp Ogah Ambil Pusing

Jurgen Klopp Tak Masalah Liverpool Rayakan Gelar Premier League Jauh dari Anfield

Kylian Mbappe

Willy Sagnol menilai, bukan hal mustahil Kylian Mbappe merapat ke Liverpool. The Reds punya nilai jual karena dilatih Jurgen Klopp.

"Liverpool memiliki keuntungan besar, seperti halnya Jurgen Klopp. Anda memiliki pelatih yang diinginkan setiap pemain di dunia," tutur Sagnol kepada SportBild.

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai pemain yang akan menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di singgasana pesepak bola terbaik dunia. Dari 120 penampilan bersama PSG, Mbappe mengemas 90 gol.

"Kylian Mbappe harus menyesuaikan diri di bawah asuhan Klopp karena dia diminta banyak tugas bertahan dengan para penyerang. Itu belum dimiliki Mbappe dengan baik."

"Namun, dia bisa belajar hal tersebut, terutama dari orang seperti Jurgen Klopp. Tidak diragukan, Mbappe akan menjadi raja bersama Jurgen Klopp di Liverpool," tegas Sagnol.

Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua. The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menyegel gelar.

Liverpool Breaking News Kylian Mbappe Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan