Kemampuan Rossi Dipertanyakan, Sang Ayah Pasang Badan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 15 Oktober 2020
Kemampuan Rossi Dipertanyakan, Sang Ayah Pasang Badan
Valentino Rossi (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mulai mendapat komentar miring pasca mengalami kesialan dalam tiga balapan beruntun. Kemampuan The Doctor dalam mengendalikan motor mulai dipertanyakan.

Menanggapi cemooh dari beberapa pihak membuat sang Ayah, Graziano Rossi, pasang badan. Graziano percaya, jika mendapat dukungan terbaik, The Doctor bisa merepotkan para rivalnya.

“Jika motor sesuai keinginannya, Rossi tidak akan gagal menyulitkan para rivalnya dan menghibur penggemarnya. Di Misano podium menjadi miliknya, di Montmelo dia bisa menang dan di Aragon seharusnya bisa meraih hasil yang baik, begitu juga pada seri-seri berikutnya," ujar Graziano dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

Jungkir Balik Dunia Andrea Iannone

Nasib Mirip Dua Pembalap Tercepat di MotoGP Prancis 2020

“Rossi turun ke lintasan untuk meraih target biasanya, menggapai yang tinggi, untuk hasil terbaik yang mungkin didapat. Dia tidak membalap hanya untuk mempertahankan diri atau jadi aktor figuran," imbuh dia.

Terlepas dari permasalahan teknis, Graziano memercayai saat ini Rossi hanya dirundung nasib buruk Jika dewi fortuna seudah kembali berpihak, bukan tidak mungkin Rossi naik podium pada MotoGp Aragon akhir pekan ini.

Rossi masih positif, dia cepat, dan kompetitif. Kami hanya bisa berharap nasib buruk akan meninggalkannya, membiarkannya melaju. Mari kita lihat Minggu berikutnya. Jika angin kesialan berhenti, hasilnya pasti akan baik," kata Graziano.

Breaking News Valentino Rossi Motogp MotoGP 2020 Yamaha
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan