Kemba Walker Bersyukur Bintang NBA Mundur dari Timnas Amerika Serikat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 Agustus 2019
Kemba Walker Bersyukur Bintang NBA Mundur dari Timnas Amerika Serikat
Kemba Walker. (Zimbio)

BolaSkor.com - Point guard Boston Celtics, Kemba Walker, mengaku bersyukur banyak pemain NBA yang mundur dari skuat timnas Amerika Serikat. Dengan demikian, Walker menilai peluangnya untuk masuk tim lebih terbuka.

Timnas Amerika Serikat tengah menjalani persiapan untuk mengikuti Piala Dunia FIBA 2019 di China. Sayangnya sejumlah pebasket top memilih absen dari ajang tersebut.

Mulai dari LeBron James yang sejak awal menyatakan ingin rehat. Lalu diikuti Anthony Davis, James Harden, Damian Lillard, serta Kevin Love yang mengundurkan diri.

Kondisi tersebut membuat banyak yang meragukan peluang timnas Amerika Serikat. Namun, hal yang berbeda diungkapkan oleh point guard Kemba Walker.

Baca Juga:

Semusim Lagi di Atlanta Hawks, Vince Carter Jadi Pemain Tertua di NBA

Golden State Warriors Ikat Draymond Green Kontrak Jangka Panjang

"Saya mencintai basket dan senang bermain. Menurut saya, apa yang lebih baik daripada bermain basket untuk negara Anda?" ujar Kemba Walker ketika ditanyai soal Piala Dunia FIBA 2019.

"Ini seperti kesempatan sekali seumur hidup untuk beberapa di antara kami. Menurut saya, ada yang merasa senang karena pemain-pemain NBA lain mundur dari timnas Amerika Serikat."

"Ini merupakan kesempatan bagi sejumlah pemain, untuk tampil di ajang besar dan menunjukkan talenta kami. Timnas Amerika Serikat merupakan pencapaian besar. Saya bangga bermain di sini," lanjutnya.

Selain Kemba Walker, praktis hanya Khris Middleton penggawa timnas Amerika Serikat yang berada dalam umur emas. Sisanya adalah pemain muda seperti Jayson Tatum atau Donovan Mitchell dan veteran macam Brook Lopez.

Kemba Walker NBA Piala Dunia Piala Dunia FIBA 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan