Kembali Berlatih, Masa Depan Harry Kane di Tottenham Masih Gelap

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 19 Agustus 2021
Kembali Berlatih, Masa Depan Harry Kane di Tottenham Masih Gelap
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Harry Kane telah kembali menjalani latihan penuh di Tottenham Hotspur. Meski begitu, masa depan pemain berusia 28 tahun itu masih mengundang tanda tanya.

Kane mencari pintu keluar Tottenham pada musim panas ini. Ia ingin hengkang ke klub yang lebih besar untuk memperbesar peluang meraih trofi.

Manchester City menyambut baik keinginan Kane tersebut. The Citizens menyiapkan tawaran 100 juta poundsterling untuk membajaknya dari Tottenham.

Baca Juga:

Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Ketiga Dunia

Harry Kane Merasa Dijebak Bos Tottenham Hotspur

Manchester City Butuh Harry Kane untuk Pertahankan Gelar

Harry Kane

Namun Tottenham secara mengejutkan menolak tawaran fantastis Manchester City tersebut. Saga transfer Kane menjadi semakin rumit dengan ulah sang pemain yang mangkir dari jadwal latihan.

Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo menyambut baik kembalinya Kane. Ia memang berencana mempertahankan sang kapten sebagai ujung tombak andalan di tim asuhannya.

Namun Nuno Santo tampaknya tidak mau terburu-buru melibatkan Kane ke dalam tim. Ia belum berpikir untuk menggunakannya pada lanjutan Premier League 2021-2022 akhir pekan ini.

“Saya tidak bisa menjawab ini (kapan Kane main?). Saya dapat menjawab bahwa dia semakin baik dan lebih baik, lebih bugar, dan dia akan bergabung dengan tim pada hari Jumat," kata Nuno Santo di situs resmi klub.

“Dia lebih baik dari kemarin dan mudah-mudahan dia akan lebih baik besok. Begitulah seharusnya semua pemain bekerja dalam meningkatkan kebugaran."

Tottenham akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada Minggu (22/8) mendatang. Laga ini punya gengsi tersendiri bagi Nuno Santo karena menghadapi mantan klubnya.

Kehadiran Kane tentu akan memperbesar peluang Tottenham untuk menang. Ia punya rekor yang cukup baik kontra Wolves dengan mencetak tiga gol dari lima pertemuan.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan