BolaSkor.com - Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengaku senang bisa berlatih kembali bersama rekan-rekannya. Dia menegaskan akan berkomitmen untuk timnya memperebutkan gelar juara LaLiga.

Kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol itu rencananya kembali digelar lagi pada Juli. Courtois bersemangat menanti liga kembali bergulir.

"Semua orang berharap bisa memulai kembali LaLiga dan terus berjuang untuk memenangkannya," ungkap Courtois dikutip dari Goal.

LaLiga telah berhenti sejak bulan Maret akibat pandemi virus corona. Para pemain hanya menjalani latiihan sendiri di rumah selama dua bulan terakhir.

Baca Juga:

Mimpi Zinedine Zidane Ciptakan Trio BBC Berikutnya

Thibaut Courtois Kangen Hadapi Tembakan Pemain Real Madrid

Thibaut Courtois Bantah Melarang Barcelona Juara LaLiga 2019-2020

Thibaut Courtois

Saat ini klub sudah diizinkan oleh pemerintah setempat untuk menggelar latihan secara berkelompok di lapangan. Pekan lalu para pemain Madrid hanya menjalani latihan secara terpisah.

"Kami kiper beruntung karena kami bisa berlatih dengan pelatih khusus kami akhir pekan lalu. Pekan ini, kembali dalam kelompok-kelompok kecil, setidaknya mereka bisa menguji kami. Ini mulai terasa seperti sesi latihan yang normal lagi," tutur Courtois.

Mantan kiper Chelsea tersebut juga menjabbarkan bagaimana sesi latihan Madrid berlangsung setelah dua bulan berlatih di rumah.

"Setelah hampir dua bulan tanpa latihan, kami tidak sabar untuk kembali ke sana, bersama sebagai tim lagi disini di Valdebebas," jelasnya.

"Ini berbeda ketika anda harus melakukannya di rumah, tetapi semua orang telah berlatih dengan sangat baik. Kami melakukan semua yang diminta pelatih dari kami dan kami dalam kondisi yang baik," lanjut Courtois.

Saat ini Real Madrid berada di urutan dua klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 53 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Penulis: Alexander Matthew