Kembali Bersua Spanyol, Luka Modric Ogah Jadikan Ajang Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 November 2018
Kembali Bersua Spanyol, Luka Modric Ogah Jadikan Ajang Balas Dendam
Luka Modric (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Kroasia, Luka Modric, membantah timnya mengusung ambisi balas dendam saat menghadapi Spanyol pada laga lanjutan Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Maksimir, Jumat (16/11) dini hari WIB.

Sebelumnya, Kroasia hancur lebur saat menghadapi Spanyol pada September kemarin. Ivan Perisic dan kawan-kawan kalah dengan skor mencolok 6-0.

Pertandingan kali ini sangat penting terkait dengan kiprah Kroasia di UEFA Nations League. Peluang Kroasia untuk menjadi juara grup terbuka lebar bila berhasil meraup tiga poin. Pada pertandingan selanjutnya, mereka sudah ditungu tim kuat lainnya, Inggris.

"Seperti biasa kami menikmati semangat tim yang baik pada malam pertandingan yang sangat sulit. Kami tidak memikirkan balas dendam. Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar baru, di depan suporter kami, dan Kroasia harus sabar dan setia pada gaya bermain sampai akhir," jelas Modric seperti dikabarkan Soccerway.

"Kami akan memberikan yang terbaik didukung oleh teriakan dari tribun. Saya yakin kami dapat meraih hasil positif."

"Mengingat pertandingan bulan September kami merasa emosional. Namun, sekarang kami dalam kondisi yang lebih baik dan kami perlu menunjukkannya di lapangan," ungkap Modric.

Modric tentu sudah paham dengan gaya bermain sejumlah penggawa La Furia Roja. Bahkan, beberapa di antaranya adalah rekan satu timnya di Real Madrid.

"Bermain untuk Kroasia adalah kekuatan utama kami terlepas dari kompetisi atau lawan. Spanyol penuh dengan pemain hebat dan manajer anyar mereka telah membawa energi baru. Mereka kompak dan mengetahui apa yang harus dilakukan. Namun, kami tidak takut dan bisa meraih kemenangan," tegas Modric.

UEFA Nations League Breaking News Timnas Spanyol Timnas Kroasia Luka Modric
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan