Kembali Bikin Onar, Dani Ceballos Dihajar David Luiz

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 20 November 2020
Kembali Bikin Onar, Dani Ceballos Dihajar David Luiz
David Luiz dan Dani Ceballos (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar tidak sedap kembali menghampiri Arsenal. Dua bintangnya, yaitu Dani Ceballos dan David Luiz dikabarkan adu jotos dalam sebuah sesi latihan.

Mayoritas pemain utama Arsenal memperkuat negaranya masing-masing selama jeda internasional. Sementara yang tak dipanggil ke timnas tetap berlatih di pusat pelatihan tim bersama para pemain muda

Dilansir dari The Athletic, perkelahian Luiz dan Ceballos terjadi pada Jumat (13/11) pekan lalu. Saat itu, tengah berlangsung sesi simulasi pertandingan antara tim senior kontra tim akademi.

Baca Juga:

Andai Tidak Sering Cedera, Eks Gelandang Arsenal Bisa Perkuat Real Madrid atau Barcelona

Lepas Empat Pemain, Arsenal Dapat Uang Belanja Rp1,7 Triliun

Kontroversi Selebrasi, Aubameyang Serang Balik Kroos

Dani Ceballos

Dalam pertandingan tersebut, Ceballos dikabarkan bermain cukup keras meski yang dihadapi para pemain muda. Hal itu membuat Luiz tidak senang dan menegurnya.

Entah siapa yang memulai, keduanya kemudian terlibat aksi saling pukul hingga Ceballos tersungkur di tanah. Para pemain lain kemudian datang melerai dan mengamankan situasi.

Mikel Arteta yang memimpin sesi latihan akhirnya mengambil tindakan tegas. Ia memulangkan Luiz dan Ceballos setelah keduanya sepakat berdamai.

Akibat perkelahian itu, hidung Ceballos berdarah dan meninggalkan bekas luka. Namun hal tersebut nampak bukan masalah besar.

Ceballos sendiri sudah membantah kabar perkelahiannya dengan Luiz lewat media sosial Twitter. Pemain pinjaman Real Madrid itu menyebutnya sebagai berita hoaks.

Namun bantahan singkat Ceballos itu tidak bisa dipercaya begitu saja. Apalagi jika melihat rekam jejak pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Pada awal musim ini, Ceballos juga hampir adu jotos dengan Eddie Nketiah. Momen itu terjadi pada sesi pemanasan jelang Arsenal melakoni laga pembuka Premier League kontra Fulham dengan alasan yang sangat mirip.

Jika kabar ini benar, maka Ceballos seperti tak belajar dari kesalahannya. Perilaku yang buruk tentu akan membuat masa depannya bersama Arsenal diragukan.

Dani Ceballos David Luiz Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan