Kembali Cedera, Sime Vrsaljko Ingin Bicara dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 September 2018
Kembali Cedera, Sime Vrsaljko Ingin Bicara dengan Inter Milan
Sime Vrsaljko (Zimbio)

BolaSkor.com - Sime Vrsaljko menderita cedera saat tampil membela tim nasional Kroasia melawan Spanyol pada laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Martinez Valero, Selasa (11/9) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Vrsaljko merasa harus bertemu dengan klubnya, Inter Milan, guna menyelesaikan masalah tersebut.

Sime Vrsaljko sudah menderita cedera saat membela tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2018. Kemudian, masalah tersebut berlanjut saat sang pemain bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018.

Pada laga perdana melawan Sassuolo, Vrsaljko hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Adapun dua laga berikutnya, mantan penggawa Atletico Madrid tersebut satu kali menjadi starter dan satu kali menjadi pemain pengganti.

Setelah sempat pulih, cedera yang dialami Vrsaljko kambuh. Pemain 26 tahun tersebut hanya tampil 20 menit sebelum digantikan Marko Rog.

"Saya merasa seperti ditusuk. Saya baik-baik saja, ini adalah masalah yang sudah terjadi pada Piala Dunia 2018 dan harus diselesaikan. Saya harus berbicara dengan klub dan dokter," ungkap Vrsaljko kepada Mediaset Premium.

Setelah Vrsaljko keluar, Kroasia semakin sulit membendung serangan Spanyol. Walhasil, La Furia Roja menutup pertandingan dengan kemenangan besar enam gol tanpa balas.

Sementara itu, akibat cedera tersebut, Sime Vrsaljko dikabarkan tidak akan tampil saat Inter Milan bersua AC Parma pada akhir pekan ini. Adapun kepastian pada laga kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions masih harus menunggu konfirmasi dari tim.

Sime Vrsaljko Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan