Kembali Cetak Empat Gol, Liverpool Dianggap Berasal dari Planet Lain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Desember 2021
Kembali Cetak Empat Gol, Liverpool Dianggap Berasal dari Planet Lain
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, memberikan pujian kepada Liverpool. Henry kagum The Reds terbiasa menang dengan mencetak banyak gol.

Liverpool meneruskan tren positif dengan menggilas Everton 4-1. Keempat gol The Reds dicetak Jordan Henderson, Mohamed Salah (2), dan Diogo Jota. Sementara itu, Everton hanya membalas satu kali melalui Demarai Gray.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea, Liverpool, Man City, Duo Milan, dan Madrid Kompak Raih Kemenangan

Soal Bek Sayap, Manchester United Perlu Belajar dari Liverpool

5 Hal Mengenai Tyler Morton, Produk Akademi Liverpool Pengagum Gerrard dan Thiago

Penampilan tersebut membuat Henry angkat topi. Menurutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah berada di level berbeda dari mayoritas klub Premier League.

"Bagi saya, Liverpool berada di planet berbeda. Bukan hanya Liverpool, tetapi dua tim lainnya (Manchester City dan Chelsea) di atas yang berada dalam ritme," ujar Henry kepada Amazon Prime.

"Liverpool mencetak empat gol melawan Arsenal, empat gol kontra Southampton, dan empat gol malam ini. Mereka sudah bisa mencetak empat gol. Liverpool berada di planet berbeda."

"Intensitas yang mereka miliki di dalam dan di luar bola. Tekanan pada akhir pertandingan dengan ritme luar biasa," kata Henry.

Saat ini, Liverpool masih tertahan pada posisi tiga klasemen sementara dengan 31 poin. Liverpool berjarak dua angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Berikutnya, Liverpool akan bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers (4/12).

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan