Kembali Cetak Gol, Darwin Nunez Dapat Sanjungan dari Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Oktober 2022
Kembali Cetak Gol, Darwin Nunez Dapat Sanjungan dari Jurgen Klopp
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada strikernya, Darwin Nunez, yang kembali mencetak gol pada laga melawan West Ham United. Klopp optimistis kini Nunez sudah mencapai level permainan terbaik.

Darwin Nunez menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Anfield, Kamis (20/10) dini hari WIB. Gol semata wayangnya pada menit ke-22 membuat The Reds menutup laga dengan keunggulan 1-0.

Gol tersebut sekaligus menjadi jawaban Nunez yang belakangan mendapatkan kritik tajam. Nunez dianggap sebagai pembelian gagal setelah datang dengan harga selangit, tetapi jarang mendulang gol.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United dan Liverpool Menang, Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Kevin De Bruyne Tak Heran Lihat Arsenal Meroket Bersama Mikel Arteta

Hasil dan Klasemen Premier League: Arsenal Berlari Sendirian di Puncak

"Golnya penting. Sekarang, dia mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Nunez tampil dengan 100 persen," ujar Klopp seperti dicuplik The Independent.

Kini, penyerang asal Uruguay itu telah mengemas tiga gol di Premier League. Ia juga ikut mencetak satu gol dalam kemenangan telak Liverpool atas Rangers.

"Nunez merasakan sedikit sakit pada bagian ototnya di babak pertama. Namun, semua baik-baik saja. Setelah lima menit babak kedua saya hanya sedikit khawatir soal sprint panjang untuknya di mana bisa meregangkan kakinya."

Secara keseluruhan, Klopp memuji penampilan anak asuhnya. Khususnya, Alisson Becker yang menyelamatkan tendangan penalti Jarrod Bowen jelang turun minum.

"Menurut saya babak pertama sangat bagus dengan akhir yang buruk karena kami mendapatkan hukuman penalti. Namun, kemudian diakhiri dengan baik karena Alisson bisa menyelamatkannya," imbuh Klopp.

"Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus. Kami menciptakan peluang, mencetak gol indah, dan membentur tiang. Lukasz Fabianski dengan penyelamatan hebat dan blok besar di area yang menentukan dari West Ham. Namun, kami tidak bermain sebaik itu di babak kedua. Oleh karena itu, permainan lebih terbuka."

Tambahan tiga poin membuat Liverpool merangkak ke posisi ketujuh klasemen sementara. Dari 10 pertandingan, The Reds mengoleksi 16 poin.

Darwin Nunez Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan