Kembali Cetak Gol, Evan Dimas Jadi Penentuan Selangor FA Raih Kemenangan atas PKNS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 Juni 2018
Kembali Cetak Gol, Evan Dimas Jadi Penentuan Selangor FA Raih Kemenangan atas PKNS

BolaSkor.com - Evan Dimas kembali menunjukkan kualitasnya kala membela Selnagor FA pada laga lanjutan Liga Super Malaysia 2018. Evan Dimas berhasil mencetak gol kemenangan 2-1 Selangor FA atas PKNS di di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (6/6) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Selangor FA menguasai jalannya laga. The Reds Giants akhirnya mencetak gol melalui Rufino Segovia pada menit ketujuh.

Gol tersebut bermula ketika pemain Timnas Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, melakukan tendangan. Namun, bola hasil tendangannya mampu diantisipasi kiper dari PKNS.

Bola muntah pun langsung disambar Rufino dengan tendangan kaki kanannya, yang kemudian meluncur deras ke gawang PKNS. Skor 1-0 untuk Selangor FA.

Selanjutnya, PKNS berhasil menyamakan kedudukan melalui Safee Sali, jelang babak pertama usai. Bola hasil tendangan jarak jauh mantan pemain Pelita Jaya dan Arema tersebut meluncur deras ke gawang Selangor FA. Skor 1-1 di babak pertama.

Selangor FA akhirnya menciptakan gol kemenangan melalui Evan Dimas pada menit ke-60. Pemain Timnas Indonesia itu melakukan aksi individu sebelum melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangannya meluncur deras ke gawang PKNS. Skor 2-1 untuk kemenangan Selangor FA.

Ini merupakan gol kedua Evan Dimas bersama Selangor FA di Liga Super Malaysia. Sebelumnya, ia mencetak gol kala Selangor FA kalahkan Kelantan FA 4-0, pada pekan lalu.

Kemenangan ini membuat Selangor FA menduduki posisi kedelapan dengan raihan 17 poin dari 13 laga. Sedangkan PKNS ada di tempat keenam dengan keunggulan dua angka dari Selangor FA.

Selangor fa PKNS Liga super malaysia Evan dimas Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan