Kembali Cetak Gol, Mauro Icardi Dilarang Jemawa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 April 2018
Kembali Cetak Gol, Mauro Icardi Dilarang Jemawa
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengutarakan jika Mauro Icardi seharusnya tidak senang meski kembali mencetak gol ketika Nerazurri bersua Cagliari pada pertandingan pekan ke-33 Serie A, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/4). Menurut Spalletti, Icardi masih bisa memberikan banyak hal untuk Inter.

Mauro Icardi menjadi aktor di balik gol kedua Inter Milan pada menit ke-49. Adapun tiga gol lainnya masing-masing dikreasikan Joao Cancelo (3'), Marcelo Brozovic (60') dan Ivan Perisic (90').

Gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa gol pada tiga pertandingan sebelumnya. Hingga saat ini, eks Sampdoria itu telah mendulang 25 gol pada musim 2017-2018. Namun, catatan apik tersebut tidak membuat Spalletti puas.

"Saya pikir seorang pemain seperti Icardi seharusnya tidak senang. Memang benar jika 25 gol sangat banyak dan dia belajar untuk banyak bergerak dan mendapat banyak sentuhan," kata Spalletti seperti disadur dari Mediaset Premium.

"Siapa pun yang mengatakan Icardi hanya harus berdiri di dalam kotak penalti dan mencetak gol tentu akan menyakitinya. Sebab, dia akan mencetak dua kali lipat dari jumlah gol yang sekarang jika melakukan hal tersebut," sambung eks juru taktik AS Roma tersebut.

Raihan tiga poin membuat Inter Milan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 63 poin. Namun, posisi La Beneamata bisa merosot jika AS Roma dan Lazio meraih kemenangan pada pertandingan hari ini.

Mauro icardi Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan