Kembali Cetak Gol untuk Persib dan Bantu Kalahkan Sriwijaya FC, Wanggai Berikan Komentar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Kembali Cetak Gol untuk Persib dan Bantu Kalahkan Sriwijaya FC, Wanggai Berikan Komentar
Patrich Wanggai (tengah) saat membela Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Patrich Wanggai terus tunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Persib Bandung. Di penampilan ketiganya melawan Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8) kemarin, pemilik nomor punggung 88 kembali menyumbangkan gol.

Gol tersebut dicetak tepat di menit ke-28 yang merupakan gol kedua Persib. Hingga menjadikan tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor 2-0.

Hasil itu membuat Wanggai mengoleksi tiga gol bersama Persib. Dua gol sebelumnya dicetak saat berhadapan dengan PS TIRA saat laga berakhir 3-2.

"Rasanya senang bisa membayar kepercayaan dari pelatih dan berikan yang terbaik buat tim, pastinya senang," ungkap Wanggai seusai pertandingan.

Wanggai semakin senang lantaran kemenangan ini membuat Persib tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 35 poin dari 19 laga.

"Yang pasti kami mengucap syukur karena hasil yang baik dan kita masih ada di puncak. Mungkin kita kerja lebih keras lagi karena mempertahankan itu lebih sulit," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan