BolaSkor.com - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, baru saja tiba dari kunjungannya ke kota London untuk membicarakan transfer Christian Eriksen dan Olivier Giroud. Sayangnya, kala ditanya terkait hasil kunjungannya, Ausilio seperti menemukan jalan buntu.

"Tidak ada kabar baru, tidak ada perkembangan apa pun (soal transfer Eriksen dan Giroud). Yang pasti saat ini kami harus berjuang dengan skuat kami dan bekerja seperti yang sudah dilakukan selama ini," ujar Ausilio seperti dikutip dari Football Italia.

Saat kembali ke Italia, Ausilio menegaskan sementara ini akan fokus dengan skuat yang ada. Bukan berarti direktur Inter tersebut menyerah, dirinya masih akan terus mencoba hingga jendela transfer ditutup.

Baca Juga:

Mulai Bergerak, Inter Milan Sangat Dekat Amankan Giroud, Eriksen, dan Spinazzola

Inter Milan Dapat Sinyal Positif dari Christian Eriksen

Selangkah Lagi Inter Milan dan AS Roma Barter Pemain

Christian Eriksen

Kabarnya, Gianluca Di Marzio, pakar transfer Italia, menyebutkan bahwa striker Chelsea tersebut secara personal sudah setuju untuk bergabung ke Inter Milan.

Hal ini serupa dengan gelandang Tottenham Hotspur, hanya saja yang menjadi masalah adalah nilai transfer yang dianggap terlalu kecil.

Eriksen yang kontraknya akan habis bersama Tottenham Spurs akan dilepas dengan nilai transfer 20 juta euro sementara Inter hanya berani membayar 15 euro saja.

Sementara Giroud yang sudah pasti akan dilepas Chelsea, dibanderol empat juta euro ditambah satu juta euro berupa bonus. Selain Eriksen dan Giroud, Ausilio juga mengincar Ashley Young, pemain Manchester United.

Olivier Giroud

Ashley Young sendiri saat ini sedang dalam kondisi yang kurang beruntung. Kontraknya bersama Setan Merah akan habis pada bulan Juni mendatang.

Inter sendiri akan menandatangani pemain AS Roma, Leonardo Spinazzola dengan pemain depan Matteo Politano akan dilepas. Perjanjian itu akan membuat peluang transfer Young menjadi 'gelap'.

Penulis: Alexander Matthew