Kembali dari TC Timnas U-23, Febri Hariyadi dan Henhen Dipersiapkan untuk Laga Persib Vs PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
Kembali dari TC Timnas U-23, Febri Hariyadi dan Henhen Dipersiapkan untuk Laga Persib Vs PSM
Febri Hariyadi saat latihan bersama Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan tanpa Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel saat menghadapi PSM Makassar, pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Jumat (26/1). Keduanya terkena akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, tim berjuluk Maung Bandung ini sedikit lega, lantaran dua penggawa muda andalannya, yakni Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia, kini sudah kembali ke tim.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan berharap kehadiran Febri dan Henhen bisa membawa dampak positif untuk tim.

"Mudah-mudahan dalam keadaan sehat pas hari H-nya, bisa tampil maksimal untuk bisa bermain memberikan hasil yang positif. Karena selama ini kita tahu, Henhen dan Febri ini latihan bersama Timnas, mudah-mudahan membawa aura positif," harap Herrie di Stadion GBLA, Gedebage, Bandung, Selasa (23/1).

Melihat hasil sesi latihan, pelatih yang akrab disapa Jose ini optimistis Febri dan Henhen bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Tadi ada satu jam diberikan reeling, warming up terus masuk di 25 menit untuk possesion. Hasilnya tidak ada masalah," tegasnya.

Oleh karena itu, Jose berharap kehadiran Febri dan Henhen bisa membawa aura positif untuk tim, sehingga bisa memberikan kemenangan agar lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. "Tadi di latihan Febri dan Henhen sudah masuk skema," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Piala Presiden 2018 Febri Hariyadi Henhen Herdiana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan