BolaSkor.com – Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, merasa gembira bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Irfan Bachdim menganggap hal tersebut akan membangun lagi mimpinya kembali ke Indonesia.

Irfan Bachdim memang cukup lama tidak berseragam Timnas Indonesia. Setelah gagal tampil di Piala AFF 2014 dan 2016 karena cedera jelang keberangkatan, terakhir Irfan Bachdim dipanggil pada 2017. Tapi setelah itu Irfan belum kembali mendapatkan panggilan.

Kedatangan Simon McMemeny memang menjadi berkah tersendiri untuk Irfan Bachdim. Pemain Bali United itu pun kembali mendapatkan kesempatan berseragam Tim Garuda dalam dua laga uji coba internasional kontra Yordania dan Vanuatu.

Baca Juga:

Dua Hal Diharapkan Irfan Bachdim dalam Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Yordania

Hal Penting yang Diasah Timnas Indonesia Jelang Keberangkatan Menuju Yordania

Irfan Bachdim pun merasa sangat gembira dengan kesempatan yang kembali datang untuknya. Pemain berusia 30 tahun itu menganggap ini bisa menjadi kesempatan baginya membangun kembali mimpinya untuk menjadi pemain andalan Timnas Indonesia.

"Saya senang dan bangga dengan ini semua. Ada kesempatan bagi saya untuk menunjukkan lagi kualitas saya. Tentu ini sangat penting bagi saya," ujar Irfan Bachdim pada Jumat (7/6) malam.

"Semua mengetahui Timnas Indonesia adalah mimpi saya. Saya datang dari Belanda ke sini untuk bermain di tim nasional. Tahun lalu saya sama sekali tidak dipanggil, jadi sekarang kesempatan saya dan senang rasanya bisa kembali," lanjutnya.

Timnas Indonesia berangkat ke Yordania pada Sabtu (8/6) pagi dan akan menjalani laga persahabatan di Amman pada Selasa (11/6). Setelah itu, Tim Garuda akan kembali ke Jakarta dan mempersiapkan diri menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/6).