Kembali Dipanggil Timnas Argentina, Mauro Icardi Siap Unjuk Gigi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 September 2018
Kembali Dipanggil Timnas Argentina, Mauro Icardi Siap Unjuk Gigi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku siap memanfaatkan kesempatan kembali tampil membela tim nasional Argentina. Icardi mengklaim telah melupakan kejadian pada Piala Dunia 2018.

Mauro Icardi menjelma sebagai satu di antara penyerang tajam di Eropa bersama Inter Milan. Pada musim lalu, eks Barcelona tersebut menjadi top scorer Serie A bersama Ciro Immobile.

Akan tetapi, hal itu belum cukup untuk meyakinkan Jorge Sampaoli untuk membawanya ke Piala Dunia 2018. Satu di antara alasan yang ramai diperbincangkan adalah keputusan tersebut diambil atas perintah dari Lionel Messi. Sebab, La Pulga dikabarkan tidak senang dengan sikap pribadi Icardi.

Kini, Icardi mulai menemukan titik terang dalam kariernya bersama Argentina. Pemain 25 tahu tersebut dipanggil Lionel Scaloni untuk memperkuat La Albiceleste menghadapi Guatemala dan Kolombia.

"Jangan tanyakan alasan di balik tidak dipanggilnya saya untuk Piala Dunia. Pelatih memutuskan saya tidak masuk skuat sampai semuanya berakhir," papar Icardi seperti dikabarkan Sempreinter.com.

Tidak sedikit pihak yang menyayangkan keputusan Sampaoli mencoret Icardi. Apalagi, Argentina gagal melaju ka tahap akhir. "Saya selalu siap untuk tim nasional. Kami berpikir tentang saat ini dan masa depan," sambung sang pemain.

Mauro Icardi masih harus bersabar untuk menunjukkan kemampuannya bersama timnas Argentina. Sebab, pada laga kontra Guatemala sang pemain tidak diturunkan.

Kesempatan berikutnya muncul saat Argetina melawan Kolombia pada laga persahabatan, di MetLife Stadium, Rabu (12/9).

Mauro icardi Inter Milan Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan