Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Akan Berikan yang Terbaik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Juni 2019
Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Akan Berikan yang Terbaik
Sani Rizki (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) yang sudah berlangsung di Yogyakarta dari Rabu (29/5). TC ini digelar oleh pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri sebagai persiapan mengikuti Merlion Cup di Singapura.

Pada TC kali ini Indra Sjafri kembali memanggil salah satu gelandang terbaik milik Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi. Pemain bertubuh mungil itu kembali menghiasi skuat Timnas Indonesia U-23.

Indra Sjafri memang mulai kepincut performa Sani Rizki pada gelaran Piala AFF U-22 awal tahun lalu. Pada ajang tersebut penampilan pemain yang juga Polisi itu dinilai cukup konsisten.

Baca Juga:

Demi Manfaat, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Punya Permintaan saat Hadapi PSIM

10 Pemain Baru Bagian Antisipasi Nama seperti Egy, Saddil Terjegal ke Timnas U-23

Melihat namanya kembali dipanggil oleh Indra Sjfari, pemain yang berhasil membawa Bhayangkara berada di peringkat ketiga Liga 1 2018 musim lalu itu kembali mengucap syukur yang cukup mendalam.

“Kalau dibilang senang ya pasti senang, karena ini merupakan panggilan negara yang wajib dipenuhi. Dengan kata lain meski bulan puasa saya harus tetap bisa tampil maksimal pada TC kali ini,” kata Sani.

Terkait dengan kesempatan bermain, Sani Rizki berharap pada Merlion Cup nanti ia bisa menjadi pilihan utama Indra Sjafri di lini tengah. Jika memang hal tersebut bisa terjadi, Sani Rizki berjanji akan berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Pasti saya akan berikan yang terbaik untuk tim, karena jika saya pribadi mendapatkan kesempatan itu berarti pelatih percaya dengan kemampuan saya. Untuk itu saya akan berikan yang terbaik untuk tim ini,” ucap Sani.

Sani Rizki Bhayangkara FC Timnas indonesia u-23 Merlion Cup
Posts

4.871

Bagikan