BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman sudah tidak lagi mengikuti latihan virtual yang digelar Timnas Indonesia U-19. Witan sudah kembali ke Serbia untuk bergabung bersama klubnya FK Radnic Surdulica.

Kabar perginya Witan ke Serbia dikatakan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto. Nova mengatakan mantan pemain PSIM Yogyakarta itu sudah tidak menjalani latihan lagi bersama Timnas Indonesia u-19 sejak Minggu, (7/6).

Menurut informasi yang beredar, Liga Serbia akan dijalankan lagi untuk musim 2020/2021. Sebelumnya, Liga Serbia ini sempat ditangguhkan karena adanya pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Alfeandra Dewangga Akui Ada Kebanggaan Selalu Dipanggil Pelatih Timnas Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Shin Tae-yong Beri Respons Setelah Disebut akan ke Indonesia pada Juli

"Iya benar, saat ini Witan sudah tidak ikut TC lagi bersama kami. Ia sudah kembali ke Serbia sejak Minggu kemarin," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (9/6).

"Kalau untuk masalah kelanjutan TC, mungkin Witan sudah tidak ikut lagi. Alasannya ya karena perbedaan waktu, takutnya jadi malah memberatkan," tambah mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan latihan virtual sejak 14 Mei lalu. Latihan pun kini hanya diikuti oleh 43 pemain yang dipimpin langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Latihan digelar tim pelatih sebagai ajang persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Asia U-19 pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Selain itu, mereka juga disiapkan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2021.