BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dilansir Calciomercato, Rabu (7/3), tertarik menggaet Massimiliano Allegri untuk menggantikan Unai Emery. Les Parisiens menilai, Allegri mampu membawa PSG berprestasi di Liga Champions.

Masa depan Emery berada di ujung tanduk setelah PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Edinson Cavani dan kawan-kawan kalah agregat 5-2 dari juara bertahan, Real Madrid.

Padahal, PSG telah menggelontorkan dana yang jauh dari kata sedikit pada bursa transfer beberapa tahun terakhir. Teranyar, klub asal kota Paris tersebut memecahkan rekor transfer setelah memboyong Neymar dari Barcelona dengan dana 222 juta euro atau 3,5 triliun.

Menurut kabar yang beredar di Prancis, PSG menargetkan setidaknya lolos hingga babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Tak pelak, manajemen PSG mulai menyangsikan kemampuan Unai Emery.

Menurut Calciomercato, presiden PSG, Al-Khealaifi, sudah menyetujui rencana merekrut Allegri. Bahkan, direktur olahraga PSG, Antero Henrique, sudah diberi mandat untuk melakukan negosiasi.

Sebelumnya, Massimiliano Allegri dikabarkan ingin mencari tantangan baru di luar Italia. Chelsea dan Arsenal disebut-sebut menjadi kandidat destinasi anyar sang pelatih.

Massimiliano Allegri mulai mendapat sorotan ketika menukangi Cagliari pada musim 2007-2008. Setelah itu, pelatih 50 tahun tersebut meraih berbagai gelar bergengsi seperti titel Serie A, Coppa Italia hingga Piala Super Italia.