Kembali Gagal Menang di Liga Champions, Milan Ingin Lampiaskan ke Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 November 2021
Kembali Gagal Menang di Liga Champions, Milan Ingin Lampiaskan ke Inter
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, menyesali hasil imbang ketika menghadapi Porto. Sang bek berharap, Rossoneri akan melampiaskannya ketika menghadapi Inter Milan pada akhir pekan ini.

AC Milan kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions 2021-2022. Menjamu Porto di San Siro, Il Diavolo Rosso hanya bermain 1-1. Bahkan, Porto memimpin lebih dulu ketika laga baru berjalan enam menit.

Hasil tersebut membuat Romagnoli kecewa. Sebab, ia menilai Milan sudah tampil maksimal.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Milan Tertahan, Liverpool dan Ajax Amankan Tiket 16 Besar

Deretan Fakta Menarik dari Matchday Keempat Liga Champions 2021-2022

Sheriff Dulu, Baru Milan

"Itu bukan babak pertama yang bagus dan saya pikir semua orang melihat itu. Namun, kami lebin seperti diri sendiri setelah istirahat," papar Romagnoli kepada Milan TV.

"Ini mengecewakan karena sudah memberikan yang terbaik. Kami menciptakan banyak peluang pada babak kedua dan sadar Liga Champions sulit. Namun, penampilan kami secara umum di empat laga bernilai lebih dari satu poin."

Saat ini, Milan menjadi juru kunci klasemen sementara Grup B. Milan terpaut empat poin dari Porto yang berada pada tempat kedua. Sementara itu, Liverpool yang mengumpulkan 12 poin dipastikan melaju ke babak berikutnya.

"Kami akan tetap percaya selama mungkin untuk lolos. Itu bergantung pada diri sediri, meskipun juga butuh hasil lain untuk berjalan sesuai keinginan kami," timpal mantan pemain AS Roma itu.

Romagnoli pun tak ingin Milan terlalu lama larut dalam kesedihan. Sebab, Milan sudah ditunggu Inter Milan pada Derby della Madonnina akhir pekan ini.

"Kami ingin membuat para suporter senang. Mereka sangat fantastis. Jadi, kami berharap memberikan kegembiraan pada derby di hari Minggu," kata Romagnoli.

AC Milan Breaking News Liga Champions Inter Milan Alessio Romagnoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan