Kembali Gelar Latihan, Borneo FC Sangat Berharap Kepastian Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 Juli 2021
Kembali Gelar Latihan, Borneo FC Sangat Berharap Kepastian Liga 1
Borneo FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Borneo FC kembali menggelar latihan meski Liga 1 2021/2022 masih belum jelas kapan akan digulirkan kembali. Padahal sebelumnya, manajemen tim memberikan libur kepada para pemain di tengah ketidakjelasan kompetisi.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddib, mengatakan latihan digelar untuk menjaga kondisi para pemain. Meski Ahmad Amiruddin melihat saat ini para pemain sedang dilanda rasa bosan.

Ahmad Amiruddin berharap Liga 1 bisa mendapatkan kejelasan kapan akan digelar. Karena muara dari latihan yang dilakukan adalah kompetisi reguler. Sejauh ini Borneo FC menjadi tim dengan tim paling siap untuk mengarungi liga.

Baca Juga:

Boaz Solossa Melihat Potensi Borneo FC Menjadi Tim Besar di Indonesia

Maman Abdurrahman Kenang Momen Terbaiknya di Timnas dan Persija

Pesut Etam sudah melakukan pemusatan latihan sampai mendatangkan beberapa pemain berkualitas. Salah satunya adalah mantan kapten Timnas Indonesia dan Persipura Jayapura, Boaz Solossa

"Kami sekarang memang terus menjalani program latihan sambil menunggu kepastian jadwal kompetisi. Terakhir mereka (operator) bilang jika kompetisi akan digulirkan tanggal 20 Agustus dan semoga itu benar terjadi," ujar Amir seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Amir menegaskan, sebenarnya kondisi pemain Borneo FC sudah sangat siap bermain, karena sudah menjalani latihan sejak Maret lalu di Jogjakarta dalam pemusatan latihan.

"Jadi saat ini kami hanya menjaga kondisi. Tapi kalau sudah ada kepastian, maka latihan akan lebih diintensifkan. Kami ingin pemain benar-benar menemukan peak performance mereka saat kompetisi digulirkan,” tambahnya.

Seperti diketahui, rencananya PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggulirkan Liga 1 pada 20 Agustus mendatang dan saat ini masih menunggu lampu hijau dari Pemerintah Republik Indonesia dan PSSI saja.

Borneo FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan