Kembali Jor-joran, Manchester City Targetkan Kalidou Koulibaly

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Agustus 2020
Kembali Jor-joran, Manchester City Targetkan Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City mulai mempersiapkan tim jelang bergulirnya musim 2020-2021. The Citizens dikabarkan sedang masuk tahap lanjutan untuk mendatangkan penggawa Napoli, Kalidou Koulibaly.

Musim 2019-2020 untuk Manchester City belum benar-benar usai. Sergio Aguero dan kawan-kawan masih berlaga di Liga Champions. Man City akan menghadapi Olympique Lyon pada babak perempat final.

Meski demikian, Manchester City bergerak aktif di bursa transfer. Man City seolah telah melupakan kasus pelanggaran Financial Fair Play yang sempat menerpa.

Baca juga:

Barcelona Terus Coba Bawa Pulang Eric Garcia dari Manchester City

Man City Singkirkan Real Madrid di Liga Champions, Pep Guardiola Setara Lippi dan Hitzfeld

Pertarungan Lini Tengah Manchester City Vs Real Madrid, The Sky Blues Unggul Rp3,6 Triliun

Kalidou Koulibaly

Sejauh ini, Manchester City telah mendatangkan dua pemain anyar. Man City membeli Ferran Torres dari Valencia seharga 23 juta euro. Sementara itu, Nathan Ake datang dari Bournemouth usai mengucurkan dana 45,3 juta euro.

Kedua pemain tersebut tidak cukup memuaskan untuk Manchester City. Berdasarkan kabar yang diungkapkan jurnalis Italia, Nicolo Schira, The Citizens masuk tahap lanjutan dalam transfer Kalidou Koulibaly.

Manchester City ingin memperbanyak barisan pemain di sektor bek tengah. Setelah evaluasi pada musim ini, Man City merasa bek tengah menjadi satu di antara sektor yang perlu ditambah kedalaman skuatnya. Apalagi, Nicolas Otamendi telah berusia 32 tahun.

Manchester City sedang menjalin komunikasi dengan agen pemain, Fali Ramadani. Man City bersedia memberikan kontrak berdurasi hingga 2025 dengan gaji hingga 10 juta euro per musim untuk Koulibaly.

Sementara itu, Napoli tidak keberatan melepas bek 29 tahun tersebut. Namun, Il Partinopei menginginkan setidaknya 80 juta euro sebagai biaya transfer.

Kalidou Koulibaly memang menarik perhatian sejumlah klub Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Selain Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea adalah beberapa klub yang dikabarkan memonitor Koulibaly.

Manchester City Breaking News Kalidou Koulibaly Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan