Kembali ke Bandung, Mario Gomez Dampingi Persib Saat Jamu Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 April 2018
Kembali ke Bandung, Mario Gomez Dampingi Persib Saat Jamu Mitra Kukar
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Mario Gomez dipastikan akan kembali menangani Persib Bandung saat melawan Mitra Kukar, pada laga ketiga Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4). Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. ?

Menurut Kuswara, pelatih berusia 61 tahun itu kini tengah melakukan perjalanan ke Kota Bandung dari negara asalnya Argentina.

"Tadi dapat kabar dari Soler, Mario akan datang hari ini ke Bandung. Nah diharapkan dengan kedatangan Mario, akan lebih memotivasi Persib," ujar Kuswara di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (2/4).

Namun, Kuswara memastikan bahwa kedatangan Mario bukan berarti membuat timnya jauh lebih kuat. Meski di dua pertandingan sebelumnya melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC tidak maksimal, segala taktik dan strategi sudah sesuai dengan keinginan Mario.

"Bukan berarti bahwa kemarin Mario tidak ada, mereka (tim pelatih) tidak komunikasi. Saya dapat kabar mereka selalu komunikasi internal, antara asisten dan pelatih," jelasnya.

Selama ini Mario sendiri terpaksa meninggalkan tim untuk segera terbang ke negara asalnya Argentina. Tujuannya untuk menemani istri tercintanya yang akan menjalani operasi karena sakit kanker.

Dua pertandingan Persib, Mario lewati. Masing-masing melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC. Hasilnya Persib imbang 1-1 lawan The Army, dan kalah 1-3 oleh Laskar Wong Kito. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan