Kembali ke Barcelona atau Tidak, Neymar Akan Tentukan Sendiri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 April 2020
Kembali ke Barcelona atau Tidak, Neymar Akan Tentukan Sendiri
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang asal Brasil, Neymar, berada di depan persimpangan. Neymar bisa bertahan di Paris Saint-Germain atau kembali ke pelukan sang mantan, Barcelona.

Barcelona menjadikan Neymar pemain teratas dalam daftar beli pemain pada bursa transfer musim panas 2020. Barca dikabarkan menyesal menjual Neymar di masa lalu.

Pemain paling berpengaruh di Barcelona, Lionel Messi, telah memberikan persetujuan soal transfer tersebut. La Pulga merasa, Neymar adalah pemain yang cocok untuk menemaninya di trisula maut Barcelona bersama Luis Suarez.

Baca Juga:

Mitra Kerja Mike Tyson Serius Ingin Beli Hak Nama Stadion Barcelona

Terkait Rumor Transfer, Arthur Melo Masih Dibutuhkan Barcelona

Temui Ayah Timo Werner, Barcelona Tikung Liverpool

Neymar

Akan tetapi, bukan persoalan mudah meyakinkan PSG mau melepas Neymar. Pada beberapa kesempatan, PSG memasang harga tinggi untuk sang pemain. Maklum, Les Parisiens tidak mau rugi usai membeli Neymar pada angka 222 juta euro.

Barcelona memahami hal tersebut. Apalagi dalam beberapa negosiasi, Barca menemukan beberapa kesulitan.

Pada akhirnya, Barcelona menyerahkan bola kepada Neymar. El Barca baru akan bergerak kembali ketika Neymar telah memutuskan.

Saat ini, PSG yang tidak ingin kehilangan Neymar sedang berusaha memperpanjang kontrak sang pemain. PSG ingin Neymar bertahan di Paris hingga 2025.

Akan tetapi, proses pembicaraan berjalan di tempat. Neymar masih menggantung tawaran yang diajukan PSG.

Barcelona berharap, Neymar dengan tegas menolak tawaran perpanjangan kontrak tersebut. Setelah itu, Barca akan mulai beraksi dengan menyodorkan tawaran baru. Barcelona berharap, dengan kontrak dua tahun yang tersisa, PSG akan melunak dan memberikan potongan harga.

Jika Neymar pada akhir meneken kontrak anyar, Barcelona akan langsung putar balik. Klub asal Catalunya itu menyadari, perpanjangan kontrak sama saja dengan tembok besar dalam usaha menggaet Neymar.

Neymar Barcelona Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan