Kembali ke Indonesia, Renan Silva Ingin Bhayangkara Solo FC Berprestasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Maret 2021
Kembali ke Indonesia, Renan Silva Ingin Bhayangkara Solo FC Berprestasi
Renan Silva. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Bhayangaka Solo FC sudah melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Perlahan skuat asuhan Paul Munster itu pun mulai komplet, teranyar pemain asingnya asal Brasil, Renan Silva sudah datang.

Mantan pemain Persija Jakarta ini terlihat sudah bergabung dalam sesi latihan Bhayangkara Solo FC yang dilakukan di Lapangan UNS, Solo. Renan mengaku sangat senang usai kembali menjalani latihan bersama Bhayangkara Solo FC.

“Tentu saya sangat gembira kembali musim ini. Saya kembali dan menanti Liga 1 bergulir, Bhayangkara Solo FC adalah keluarga saya. Tentu saya akan memberikan yang terbaik," kata Renan Silva seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga:

Mulai Tinggal di Solo, Andik Vermansah Teringat Momen bersama Alfred Riedl

Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

Lebih lanjut, pemain terbaik Liga 1 2019 itu mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Renan juga ingin memberikan prestasi untuk tim yang baru saja pindah markas tersebut.

“Saya berharap musim ini bisa berprestasi bersama seluruh elemen tim. Mudah-mudahan itu bisa saya wujudkan,” tambah pemain yang pernah meraih gelar juara Liga 1 2018 bersama Persija.

Sebenarnya Renan sudah sampai di Indonesia beberapa hari sebelum Bhayangkara Solo FC menggelar latihan. Namun Renan Silva tidak langsung bergabung untuk mengikuti sesi latihan Bhayangkara Solo FC karena harus menjalani karantina terlebih dahulu.

“Saat saya sampai di Indonesia, saya dikarantina di hotel mungkin sekitar lima hari. Tetapi, saya sangat antusias,” pungkas Renan.

Breaking News Bhayangkara Solo FC Renan Silva Piala menpora Liga 1
Posts

4.871

Bagikan