Kembali ke Indonesia, Shin Tae-yong Bawa Data Piala Dunia U-20, Olimpiade Rio, dan Piala Dunia 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Januari 2020
Kembali ke Indonesia, Shin Tae-yong Bawa Data Piala Dunia U-20, Olimpiade Rio, dan Piala Dunia 2018
Shin Tae-yong (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah bertolak kembali ke Indonesia pada Rabu (8/1) sore waktu Korea. Seperti dilaporkan, ia membawa tiga tas besar dari Korea Selatan.

Satu tas berisi data ketika dirinya memimpin Timnas Korea Selatan di Piala Dunia U-20, Olimpiade Rio, dan Piala Dunia 2018. Sementara lainnya diperkirakan merupakan perlengkapan selama tinggal di Indonesia.

"Satu tas penuh dengan data selama Piala Dunia U-20, Olimpiade Rio, dan Piala Dunia Rusia," katanya dikutip dari Chosun.

Baca Juga:

Keunikan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Tak Gunakan Media Sosial

Tak Bisa Seorang diri, Shin Tae-yong Minta Semua Pihak Bersatu demi Timnas Indonesia

Data yang dibawa merupakan program persiapan, termasuk sistem pemilihan pemain dan program latihan. Shin Tae-yong akan memulai pekerjaannya dengan mengumpulkan pemain U-19 di Bali mulai 13 Januari.

Shin Tae-yong juga merencanakan empat sampai lima pertandingan melawan tim Liga Korea atau K-league yang dijadwalkan menjalani latihan di Chiang Mai, Thailand.

"Saya tidak tahu banyak tentang sepak bola Indonesia. Saya akan berbicara dan mengecek sepak bola Indonesia dengan staf pelatih mulai besok (9 Januari). "

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan