BolaSkor.com - MotoGP San Marino akan menjadi momen penting bagi Andrea Dovizioso. Pasalnya pada balapan tersebut, pembalap asal Italia itu kembali berpentas setelah absen selama hampir satu musim.

Kehadiran Dovizioso kembali ke lintasan balap turut menghadirkan kenangan indah yang pernah dilaluinya. Salah satunya saat Dovizioso bersaing dengan Valentino Rossi.

“Akan sangat indah, bahkan lebih saat berbicara mengenai seseorang. Valentino Rossi tidak hanya sebagai juara sembilankali, dia merupakan orang yang berkarismatik dan berada di atas rata-rata dalam aspek apa pun,” tutur Dovizioso dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Jalan kita terkadang saling berseberangan, kita tidak pernah bersaing meraih kejuaraan dunia. Saya sangat suka bersamanya dalam satu tim, mungkin terasa lebih sulit tetapi sangat menarik dalam konteks level olahraga,” sambungnya.

Baca Juga:

Valentino Rossi Takut Menghadapi MotoGP Valencia

Gagal Podium, Quartararo Buang Badan ke Michelin

Tidak hanya itu saja, persaingan antara Marc Marquez dan Fransesco Bagnaia di MotoGP Aragon membuat Dovizioso teringat dengan kenangannya dulu. Apalagi The Baby Alien selalu menganggap melawan Bagnaia tak ubahnya seperti bersaing dengan Dovizioso.

“Saya merasa bangga saat Marc Marquez selalu teringat dengan duel kita dulu, artinya dia berhasil mengalahkan saya, tetapi saya berhasil memberikan efek kepada karirnya,” jelas Dovizioso.

“Di situasi ynag hampir sama dia masih memikirkan saya. Pecco berkendara dengan sangat mengagumkan, di kecepatan dan pengereman dia sangat gila,” tambahnya.

Penulis: Bintang Rahmat