Kembali ke Pangkuan KTM, Miller Tidak Sabar Memacu Motor RC16

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 Januari 2023
Kembali ke Pangkuan KTM, Miller Tidak Sabar Memacu Motor RC16

BolaSkor.com - Jack Miller senang dapat memulai musim baru bersama KTM. Pembalap asal Australia ini sudah tidak sabar menghadapi persaingan musim 2023 menggunakan KTM RC16.

Musim 2023 akan menjadi tahun penuh tantangan bagi Miller. Mantan rider Ducati ini tidak lagi turun di lintasan balap dengan motor yang biasa dikendarainya. Pembalap berusia 28 tahun ini resmi menanggalkan statusnya sebagai rider Ducati dan memutuskan berlabuh ke KTM.

Kendati demikian, kepindahan ini tidak membuat Millergrogi. Sebaliknya pemilik nomor 43 ini justru merasakan rasa haru yang luar biasa. Seolah Miller kembali pulang ke kampung halamannya.

Bagaimana tidak, setelah lebih dari tujuh tahun lamanya, Miller akhirnya dipertemukan kembali dengan KTM. Miller akhirnya bisa melepas rindu bersama keluarga KTM.

“Perasaan yang sangat baik! Kembali bergabung ke keluarga KTM membuat perasaan terasa lebih realistis. Saya memikirkan momen ini dalam jangka waktu yang lama. Akhirnya bisa melihat warna 2023, diri sendiri dalam seragam baru, dan semua persiapan untuk musim ini,” tutur Miller.

“Sangat mengagumkan bisa kembali ke KTM dan bersama semua orang. Ini menjadi cita rasa spesial sebelum kita kembali beraksi di Malaysia,” tambahnya.

Berkaca dari hal ini, Miller berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan KTM. Mantan rekan Francesco Bagnaia ini akan berupaya sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik pada tim orange.

Sebagai informasi, Miller bukanlah nama baru dalam daftar pembalap KTM. Miller tercatat sempat membela KTM di kelas Moto3 pada musim 2014, sebelum akhirnya naik kelas ke MotoGP di musim selanjutnya.

Meskipun hanya satu musim di KTM, Miller mampumeninggalkan jejak positif. Tercatat pembalap berjuluk The Thriller itu berhasil mengantongi total enam kemenangan dan sepuluh podium. Berkat pencapaian itu, Miller mampu membawa KTM meraih posisi runner-up.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan