Kembali ke Persib, Gian Zola Berharap Kembali ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Oktober 2019
Kembali ke Persib, Gian Zola Berharap Kembali ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Dua bulan tak terlihat, kini Gian Zola Nasrulloh kembali ke Persib Bandung. Bahkan pemilik nomor punggung 18 itu langsung terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/10).

Zola mengaku senang dan berantusias menjalani latihannya ini. Maklum waktu dua bulan itu bukan waktu yang sebentar baginya.

Terlebih selama dua bulan itu, Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini tak beraktivitas sepak bola karena sedang menjalani pelatihan Polisi.

"Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi merumput bersama tim. Selama dua bulan tidak bergabung sama tim," ungkap Zola usai menjalani sesi latihan.

Zola memastikan akan bekerja keras meningkatkan performanya di lapangan. Sebab, ia ingin kembali mendapatkan kepercayaan dalam bermain di sisa Liga 1 2019.

Baca Juga:

Selain Jamu Persebaya, Persib Mungkin Gunakan Stadion I Wayan Dipta sebagai Markas Lawan Persija

Persib Mungkin Jamu Persebaya di Luar Bandung

"Zola juga berharap bisa dipanggil lagi Timnas Indonesia untuk SEA Games. Sekarang Zola harus bisa menunjukkan yang maksimal," katanya.

Selama ini, Zola mengaku kerap berkomunikasi dengan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya hanya untuk meminta menu latihan yang baik baginya. Secara keseluruhan ia diharuskan memperbanyak latihan dengan menggunakan bola.

"Biar sentuhannya tetap terjaga, sama fisik. Fisik juga harus nambah sendiri, pokoknya banyak latihan sendiri aja, untuk menyesuaikan sama teman-teman di Persib ini," bebernya.

Zola berharap upaya ini bisa membuahkan hasil. Sehingga tak hanya mendapatkan kepercayaan bermain di Persib, namun juga bisa terpanggil lagi membela Timnas Indonesia U-23.

"Sekarang saya sudah gabung lagi, konsentrasi buat ningkatin fisik agar dipanggil Timnas dan saya dapat menunjukkan agar bisa kembali masuk ke tim inti lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan