BolaSkor.com - Penyerang anyar Brescia, Mario Balotelli, mengaku bermimpi tampil di Piala Eropa 2020. Balotelli berharap bisa menunjukkan performa yang memikat pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

Mario Balotelli resmi kembali ke Serie A dengan bergabung ke Brescia. Padahal, Balotelli menerima tawaran dari klub lain seperti kesebelasan asal Brasil, Flamengo.

Meski begitu, Mario Balotelli memilih untuk meneken kontrak dengan Brescia. Bukan tanpa alasan, Brescia merupakan kota kelahiran penyerang berdarah Ghana itu.

Dengan bergabung ke Brescia, Mario Balotelli menerima pemotongan gaji cukup drastis. Namun, eks Inter Milan itu memilih pulang kampung demi merebut satu tempat di Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Menanti Kontroversi Mario Balotelli di Serie A

Brescia Saingi Flamengo dalam Upaya Rekrut Mario Balotelli

Mario Balotelli

Mario Balotelli menyebut sudah berbicara dengan Roberto Mancini. Pesepak bola berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan, Mancini menghubunginya terlebih dulu.

"Saya tentu saja kembali ke Serie A untuk mengincar tempat di timnas Italia. Saya ingin bermain pada Piala Eropa 2020," ungkap Mario Balotelli.

"Saya sudah berbicara dengan Roberto Mancini soal target itu. Kami berbincang ketika Mancini menghubungi saya memberikan ucapan selamat ulang tahun."

"Ibu saya menangis ketika saya bergabung dengan Brescia. Ayah saya dari kota ini dan mendukung klub. Saya berharap tidak membuat insiden seperti ketika masih berkarier di Italia," lanjutnya.

Mario Balotelli memiliki catatan cukup apik bersama timnas Italia. Balotelli telah 36 kali membela tim senior Gli Azzurri dengan menyumbangkan 14 gol.