Kembali ke Serie A, Mario Balotelli Incar Piala Eropa 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 Agustus 2019
Kembali ke Serie A, Mario Balotelli Incar Piala Eropa 2020
Mario Balotelli. (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Brescia, Mario Balotelli, mengaku bermimpi tampil di Piala Eropa 2020. Balotelli berharap bisa menunjukkan performa yang memikat pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

Mario Balotelli resmi kembali ke Serie A dengan bergabung ke Brescia. Padahal, Balotelli menerima tawaran dari klub lain seperti kesebelasan asal Brasil, Flamengo.

Meski begitu, Mario Balotelli memilih untuk meneken kontrak dengan Brescia. Bukan tanpa alasan, Brescia merupakan kota kelahiran penyerang berdarah Ghana itu.

Dengan bergabung ke Brescia, Mario Balotelli menerima pemotongan gaji cukup drastis. Namun, eks Inter Milan itu memilih pulang kampung demi merebut satu tempat di Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Menanti Kontroversi Mario Balotelli di Serie A

Brescia Saingi Flamengo dalam Upaya Rekrut Mario Balotelli

Mario Balotelli

Mario Balotelli menyebut sudah berbicara dengan Roberto Mancini. Pesepak bola berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan, Mancini menghubunginya terlebih dulu.

"Saya tentu saja kembali ke Serie A untuk mengincar tempat di timnas Italia. Saya ingin bermain pada Piala Eropa 2020," ungkap Mario Balotelli.

"Saya sudah berbicara dengan Roberto Mancini soal target itu. Kami berbincang ketika Mancini menghubungi saya memberikan ucapan selamat ulang tahun."

"Ibu saya menangis ketika saya bergabung dengan Brescia. Ayah saya dari kota ini dan mendukung klub. Saya berharap tidak membuat insiden seperti ketika masih berkarier di Italia," lanjutnya.

Mario Balotelli memiliki catatan cukup apik bersama timnas Italia. Balotelli telah 36 kali membela tim senior Gli Azzurri dengan menyumbangkan 14 gol.

Mario Balotelli Timnas Italia Brescia Serie a Piala eropa Piala Eropa 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan