Kembali ke Timnas Indonesia U-23 untuk Diuji Lagi, Ini Kata Ezra Walian

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Maret 2018
Kembali ke Timnas Indonesia U-23 untuk Diuji Lagi, Ini Kata Ezra Walian
Ezra Walian. (Twitter PSSI)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi, Ezra Walian, mengaku senang bisa kembali ke Timnas Indonesia U-23. Ezra Walian dipanggil untuk diuji lagi oleh Luis Milla.

Partai uji coba kontra Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3), akan menjadi ajang buatnya unjuk gigi. Ezra Walian antusias dan siap menunjukkan yang terbaik.

Ezra Walian mengaku memiliki keinginan kuat menjadi bagian skuat Garuda, yang akan berlaga di Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia.

"Senang bisa kembali menjadi bagian Timnas. Ini akan menjadi motivasi saya agar nanti menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Asian Games," kata Ezra Walian.

Sebagai seorang striker, pemain Almere City ini juga bertekad unjuk ketajaman dengan mencetak gol. "Singapura pasti bermain maksimal apalagi mereka bermain di kandang sendiri."

"Kami memiliki skuat yang baik dan bisa mengalahkan mereka. Jelas kami mengincar kemenangan dan saya berharap bisa mencetak gol. Jadi kami harus bermain sangat baik," tambahnya.

Ezra Walian terakhir membela Timnas di SEA Games 2017. Ia tak dipanggil, terlebih setelah bergabung dengan klub Belanda, Almere City.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Ezra walian
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan