Kembali ke Timnas Turkmenistan Usai Bela Persib Bandung, Artur Gevorkyan: Kenapa Tidak Terduga?

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Juni 2019
Kembali ke Timnas Turkmenistan Usai Bela Persib Bandung, Artur Gevorkyan: Kenapa Tidak Terduga?
Striker asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan. (Facebook TFF)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Artur Gevorkyan kembali ke Timnas Turkmenistan. Ia dipanggil lagi setelah membela Persib Bandung dan ketika timnas ditangani pelatih asal Kroasia, Ante Mishe.

Artur Gevorkyan seperti dilaporkan terakhir membela Timnas Turkmenistan pada 2016. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 16 caps dengan tiga gol.

Artur Gevorkyan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Dubai, 3-11 Juni. Artur sudah bergabung ketika Timnas Turkmenistan menjalani latihan akhir di Ashgabat yang berakhir 2 Juni.

Baca Juga:

Disorot Media Turkmenistan, Artur Gevorkyan Buka-bukaan soal Karier bersama Persib Bandung

Striker Persib Artur Gevorkyan Sudah Gabung Timnas Turkmenistan dan akan Hadapi Uganda

"Kenapa tidak terduga? Saya tidak ingin membahas apa yang terjadi di masa lalu. Sekarang kepemimpinan telah berubah. Sebelumnya, staf pelatih juga berubah dan saya berada di timnas. Sekarang staf pelatih berubah lagi dan saya kembali dipanggil ke timnas," kata Artur Gevorkyan dikutip dari Turkmenportal.

Artur Gevorkyan berharap terus dipanggil Ante Mishe. "Tentu saja (atas permintaan pelatih). Saya selalu siap untuk datang ke Timnas Turkmenistan sepanjang karier."

"Saya selalu senang diundang ke timnas. Bagaimanapun, timnas adalah kehormatan negara. Perlu dipahami, ini adalah tugas. Pertama-tama untuk negara dan bagi diri sendiri," jelas Artur Gevorkyan.

Artur Gevorkyan Persib Bandung Turkmenistan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan