Kembali Latihan, Widodo C Putro Sebut Pemain Persita Sangat Antusias

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Agustus 2020
Kembali Latihan, Widodo C Putro Sebut Pemain Persita Sangat Antusias
Pelatih Persia Tangerang, Widodo C Putro. (Media Persita)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengatakan para pemain sangat antusias ketika menjalani latihan sejak Selasa (25/8) lalu. Widodo menjelaskan program latihan yang dilakukan saat ini tidak jauh berbeda dengan program latihan sebelumnya.

Persita menjadi salah satu tim yang mulai melakukan persiapan sebelum bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Sebelumnya, para pemain Pendekar Cisadane hanya malakukan latihan mandiri di rumah masing-masing semenjak Liga 1 dihentikan pada 16 Maret lalu.

“Ke depan, adaptasi latihan pastinya tetap akan mengedepankan protokol kesehatan. Tapi yang jelas semua pemain penuh antusias dalam latihan kemarin. Semoga tetap semangat di latihan-latihan selanjutnya,” kata Widodo seperti dilansir dari laman resmi Persita.

Baca Juga:

Fisik Jadi Fokus Persita Tangerang di Latihan Perdana

Persita Tangerang Akan Gelar Latihan Perdana pada 25 Agustus 2020

Sementara, pelatih fisik Persita, Muchtar Hendra Hasibuan menyebut tetap berfokus pada adaptasi kembali pemain. Selain itu ia mengtakan bahwa kendisi pemain Persita saat ini tidak ada yang bermasalah, sehingga program latihan bisa berjalan dengan baik.

“Kondisi pemain cukup baik, tidak ada yang dari nol. Untuk materi latihan hanya adaptasi. Ada rondo, lari dan terakhir programnya ball possession. Rencananya ini akan kami lakukan selama sepekan penuh," ujar Muchtar.

“Proses adaptasi ini akan dilakukan selama seminggu ini. Semua faktor latihan tentu yang diadaptasi. Ada teknik, fisik, taktik, psikis, semua. Jadi seminggu ini mengadaptasikan kembali situasi kondisi faktor latihan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021 mendatang. Nantinya lanjutan Liga 1 ini akan digelar di Pulau Jawa, Persita sendiri akan tetap bermain di Stadion Sport Center, Tangerang, untuk kandang mereka.

Persita Tangerang Liga 1 Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan