Kembali Lawan Makedonia Utara, Beckham Putra Ingin Pemain Timnas U-19 Lebih Waspada

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 14 Oktober 2020
Kembali Lawan Makedonia Utara, Beckham Putra Ingin Pemain Timnas U-19 Lebih Waspada
Beckham Putra (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19/U-20, Beckham Putra Nugraha, meminta para pemain Timnas Indonesia U-19 lebih waspada terhadap Makedonia Utara U-19. Pasalanya, para pemain lawan tidak ingin kembali dikalahkan oleh Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi Makedonia Utara pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10). Pada pertemuan pertama lalu Skuat Garuda Muda berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas sang lawan.

Empat gol Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman, dua gol dari Jack Brown, dan terakhir gol dari Irfan Jauhari. Bermodalkan kemenangan kemarin, Beckham ingin rekan satu timnya bisa lebih termotivasi lagi untuk bisa meraih kemenangan lagi.

Baca Juga:

Elkan Baggott Ingin Bawa Timnas Indonesia U-19 Kembali Menang Lawan Makedonia Utara

Irfan Jauhari Siap Berjuang untuk Dapatkan Hasil Maksimal ketika Melawan Makedonia Utara

"Kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik. Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus pada pertandingan nanti," kata Beckham seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia sejak akhir Agustus lalu. TC Timnas Indonesia U-19 dibagi menjadi dua periode di dua kota yang berbeda.

Pada perdiode pertama Timnas Indonesia melakukan TC di Sveti Martin na Muri dan Zagreb. Di sana mereka melakukan tujuh laga uji coba melawan Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), dan Dinamo Zagreb U-19 (1-0).

Sementara pada periode kedua, Witan Sulaeman dan kawan-kawan melakukan TC di Split. Di sini, Timnas Indonesia U-19 akan melakukan enam laga uji coba, dua di antaranya sudah dijalani ketika menghadapi NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1).

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Beckham Putra Nugraha Breaking News
Posts

4.871

Bagikan