Kembali lawan Sakuramoto/Takahata, Greysia/Apriyani Enggan Lengah

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 25 September 2019
Kembali lawan Sakuramoto/Takahata, Greysia/Apriyani Enggan Lengah
Greysia/Apriyani (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu maju ke babak kedua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome.

Pada babak pertama yang berlangsung pada Rabu (25/9), Greysia/Apriyani sukses menumbangkan pasangan asal China Taipei, Hsu Ya Ching/Hu Liang Fang dalam waktu 33 menit dengan skor 21-13, 21-15.

Baca Juga:

Babak Pertama Korea Open 2019: Unggulan Pertama Tidak Bisa Lanjutkan Pertandingan, Fitriani Melaju

Babak Pertama Korea Open 2019: Menang, Kevin/Marcus Bermain Tiga Gim lawan Wakil Malaysia

Pada babak kedua nanti, Greysia/Apriyani akan melawan pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Sebelumnya Yukiko Takahata menyelesaikan 2 game dengan hasil skor 21-13, 21-8 melawan Kanada.

Sebelumnya pada Indonesia Open 2019, Greysia/Apriyani membutuhkan 41 menit untuk mengandaskan Sakuramoto/Takahata di babak pertama. Pada laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, tersebut, Greysia/Apriyani berhasil menang dua gim langsung yaitu, 21-15 dan 21-16.

Melihat terulangnya kembali melawan wakil dari Jepang, ada peluang besar di mana ganda putri Indonesia dapat dengan mudah untuk maju ke babak selanjutnya.

Namun Apriyani menegaskan meski lebih diunggulkan tidak akan lengah. “Setiap lawan memiliki tantangan tersendiri untuk dihadapi. Meskipun kami unggulan tetap nggak boleh lengah," ujar Apriyani.

"Fokus step by step. Kami harus lebih pintar lagi mainnya dan inisiatif di lapangan harus ditingkatkan lagi," lanjutnya yang bersama Greysia merupakan unggulan kelima.*

Breaking News Greysia Polii/Apriyani Rahayu Korea Open 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan