Kembali Masuk Skuat Timnas Indonesia, Sani Rizki Ingin Beri Bukti ke STY

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 20 Januari 2022
Kembali Masuk Skuat Timnas Indonesia, Sani Rizki Ingin Beri Bukti ke STY
Sani Rizki Fauzi. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, antusias mengikuti latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali, Kamis (20/1). Ini merupakan latihan perdana Skuat Garuda jelang FIFA Matchday kontra Timor Leste pada 27 dan 30 Januari mendatang di Bali.

Sani Rizki mengaku senang bisa kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Terakhir kali pemain asal Sukabumi tersebut bergabung dengan timnas terjadi pada Juli 2020.

Karena itu, Sani tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya. Ia bertekad unjuk kemampuan terbaik di hadapan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Beberkan Target Melawan Timor Leste

Terungkap, Filosofi Angelo Alessio Ketinggian untuk Persija

"Ya pertama-tama Alhamdulillah bersyukur dipanggil ke Timnas Senior lagi. Saya ingin buktikan kepada coach Shin bisa memberikan yang terbaik," kata Sani Rizki dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Kamis (20/1) malam WIB.

Sani menambahkan, dirinya dalam kondisi fit 100 persen untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia yang dimulai hari ini hingga 10 hari ke depan. Ia pun sudah menetapkan targetnya dalam TC dan FIFA Matchday kali ini.

"Saya tentu ingin memberikan yang terbaik. Banyak teman-teman Timnas U-23 kemarin (2019), jadi saya senang bergabung dengan Timnas lagi," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Timnas Indonesia Timor leste Bhayangkara FC Sani Rizki Shin Tae-yong Tc timnas Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.285

Bagikan