BolaSkor.com - Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana, kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Septian dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Jakarta pada 19 hingga 30 September mendatang.

Sebenarnya Septian David Maulana bukan nama baru di Timnas Indonesia. Ia sering kali dipanggil pada saat Timnas Indonesia U-23 besutan Luis Milla. Akan tetapi, is baru pertama kali dipanggil Shin Tae-yong.

Septian David Maulana ingin membuktikan kualitasnya dan memberikan yang terbaik dalam TC. Agar dirinya bisa kembali menjadi bagian dari Timnas Indonesia setelah sebelumnya absen cukup lama.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tanggapi Rasa Heran Pelatih Bhayangkara FC

Evaluasi Mental Pemain Persebaya Terkendala Pemanggilan TC Timnas

Alhamdulillah saya bisa mengikuti latihan dengan lancar, saya bersyukur bisa dipanggil kembali ke dalam timnas, semoga bisa saya manfaatkan dengan baik kesempatan yang sudah diberikan ini,” kata Septian David Maulana seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, mantan pemain Mitra Kukar ini mengaku memiliki motivasi lebih dalam TC kali ini.

"Alhamdulillah kondisi sendiri tidak ada masalah, saya masih bisa mengikuti dengan baik latihannya. Saya memotivasi diri agar bisa masuk skuat utama Timnas, itu akan menambah semangat saya dalam berlatih disini,” pungkas Septian David Maulana.