Kembali Membalap di MotoGP Andalusia, Marc Marquez Tak Pasang Target

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 25 Juli 2020
Kembali Membalap di MotoGP Andalusia, Marc Marquez Tak Pasang Target
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, secara mengejutkan memutuskan tampil pada MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7). Sebelumnya, The Baby Alien baru menjalani operasi lengan akibat insiden pekan lalu.

Marquez menjalani operasi di Barcelona, Selasa (21/7). Tak lama, pembalap asal Spanyol itu kembali ke Jerez dan dinyatakan bugar.

Namun, Marquez baru turun ke lintasan pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (25/7). Situasi itu membua The Baby Alien tak memasang target muluk.

Baca Juga:

Hasil FP2 MotoGP Andalusia, Kejutan Tercipta di Tiga Besar

Hasil FP1 MotoGP Andalusia, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Berkuasa

“Saya bisa tidur nyenyak. Tentu saja masih ada rasa sakit. Kami menjalani sesi fisioterapi yang sangat bagus untuk saya," tutur Marquez.

“Bersama tim kami mematok satu target, yaitu merasakan bagaimana penampilan pada FP3. Kami lihat bagaimana kondisi lengannya. Dari situ, kami akan memutuskan target berikutnya," sambungnya.

Pada sesi latihan bebas ketiga, Marc Marquez menempati posisi ke-19 dengan catatan waktu 1 menit 37,882 detik. Sementara pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjadi yang tercepat dengan 1 menit 6,584 detik.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez MotoGP Andalusia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan