Kembali Merapat ke Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto Berikan Penjelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 November 2018
Kembali Merapat ke Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto Berikan Penjelasan
Achmad Jufriyanto dalam latihan Kuala Lumpur FA. (Facebook Kuala Lumpur FA)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Achmad Jufriyanto kembali merapat ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Ada peluang dirinya terus berseragam di skuat berjuluk The Hawk untuk kompetisi Liga Super Malaysia 2019. Terlebih, ia tak masuk daftar pemain yang dicoret seperti yang dirilis.

Mantan penggawa Persib Bandung itu telah mengikuti latihan Kuala Lumpur FA sejak 21 November. Sesi latihan perdana Kuala Lumpur FA telah digelar mulai 19 November.

Kini Achmad Jufriyanto berada di bawah arahan Chong Yee Fatt. Chong Yee Fatt sebelumnya sempat menjabat sebagai caretaker setelah kursi pelatih diisi Fabio Magrao.

Menurut Jupe, panggilan Achmad Jufriyanto, dirinya kini dalam tahap negosiasi dengan manajemen Kuala Lumpur FA. Apalagi, kontraknya akan berakhir Desember 2018.

"Tim memang sudah mulai persiapan dari 19 November. Kontrak saya kebetulan sampai Desember. Kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan," kata Achmad Jufriyanto kepada BolaSkor.com, Kamis (29/11).

"Sudah atau sedang dalam proses komunikasi untuk musim 2019," tambah Achmad Jufriyanto.

Achmad Jufriyanto bergabung dengan Kuala Lumpur FA jelang Liga Super Malaysia 2018 bergulir. Ia kerap diandalkan, termasuk sebagai gelandang bertahan.

Sayang, kiprahnya bersama Kuala Lumpur FA tidak berujung manis. Kuala Lumpur FA finis di tempat ke-10 atau hanya satu tangga dari zona degradasi.

"Yang pasti target saya, mau lebih baik lagi di tahun depan, di manapun itu," ujar Achmad Jufriyanto.

Breaking News Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan